Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa

26 Februari 2018 11:22:09  Vaksin  208 Kali Dibaca  Berita

infoPleret- Senin (16/02/2018) Bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret rapat koordinasi pengadaan barang dan jasa dihadiri oleh dukuh-dukuh se Desa Pleret,  Carik Desa Pleret dan seluruh Kasi di Pemerintahan Desa Pleret serta TPK Desa. Rapat dipimpin langsung oleh Carik Desa Pleret, Iwan Alim Sunu Purwoko, SP. Adapun agenda pengadaan belanja barang dan jasa per Pelaksana Kegiatan adalah sebagai berikut :

  1. Kaur Tata Usaha dan Umum : Pengadaan Meja Biro, Kursi Rapat, Jam Dinding, Asbak luar ruangan, Sound system pelayanan, Lambang burung garuda, dan Foto Presiden dan wakil Presiden
  2. Kasi Pemerintahan : Pembelian HT, Pengadaan RPU
  3. Kasi Pelayanan : Kursi tunggu, Background meja pelayanan dan printer, LED TV, Antena dan Receiver
AHMAD ALLIF RIZKI
14 September 2016 07:44:59
Harap alamat keluarga kami diperbaik menjadi RT 002 Dusun Mangsit. Terima kasih.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.954
    Kemarin:1.455
    Total Pengunjung:911.565
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.39.85
    Browser:Mozilla 5.0