Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Rapat Koordinasi Internal Pemerintah Kalurahan Pleret

29 September 2021 13:40:44  Rifqi Fatoni  361 Kali Dibaca 
Tanggal & Jam 29 September 2021 16:00:00
Lokasi Kantor Kalurahan Pleret
Koordinator Rifqi Fatoni

Rapat dipimpin lansung oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs.

Agenda Rapat :

1. Pembahasan proses Penyusunan RKPKal Tahun 2022

2. Pembahasan Pelaksanaan Vaksin 1.500 Dosis di Kalurahan Pleret

3. Pembahasan Study Banding ke Trowulan Jawa Timur

4. Pembahasan Kompensasi sewa Tower di Kedaton

5. Laporan proses pembayaran sewa dari PG. Madukismo

- InsyaAllah Tahun 2021 Kalurahan Pleret sudah mendapatkan Label Desa Wisata dan Rintisan Desa Budaya, Setelah itu Kalurahan Pleret akan mengejar Label Desa Prima dan Desa Preneur

- APBKal 2022 Menganggarkan Penyempurnaan Ruang Dukuh menjadi Ruang Masyarakat berupa Lab. Komputer sekaligus Ruang Baca/Literasi. untuk ajang kegiatan Pelatihan, Marketing, Study Siswa dan untuk kepentingan masyarakat pleret lainnya.

- Perlunya penyiapan Ruangan dan Anggaran Penunjang Zoom Meeting berupa kamera, mic dan perlengkapan lainnya yang portabel dan bisa setiap saat digunakan.

- LKD dan Pokdarwis di maksimalkan dan diberikan penganggaran agar Pemberdayaan masyarakat juga bisa maksimal.

- PK dalam menyusun RAB Kegiatan 2022 harus melalui Excell dulu agar bisa dicek secara detail oleh Lurah.

- Realisasi APBKal Tahun 2021 sudah bisa diakses/ dilihat secara online dan update melalui Web Desa ( Sistem Informasi kalurahan ) pleret.id 

- Tahun 2022 menganggarkan Mobil siaga untuk kepentingan masyarakat da kepentingan pemerintah Kalurahan & Pengadaan Alat Cetak KTP + Ribbon

- Penambahan dan Perbaikan CCTV Kantor dan Pemodalan Kegiatan masyarakat melalui BUMDES.

- Vaksinasi 1.500 Dosis dilaksanakan tanggal 9 Oktober untuk Tahap 1 dan tanggal 30 Oktober untuk tahap 2. melalui donasi yang sudah terkumpul 11 Juta. yang perlu diperhatikan dalam kegiatan vaksinasi : Koneksi internet, Jumlah Operator, Konsep pendafataran ( memakai barcode / scan ). nik dan no wa peserta.

- Study banding ke trowulan serta ziarah ke makam gusdur.

- Staf Kalurahan akan dijadikan satu, tidak melekat ke kasi/kaur.

- Pembuatan stiker untuk kegiatan Bantuan Covid dari Dais.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:864
    Kemarin:2.717
    Total Pengunjung:561.926
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.211.117.197
    Browser:Tidak ditemukan