Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Gapoktan Pleret dapat bantuan irigasi senilai 75 Juta

07 April 2021 08:30:05  Demo  246 Kali Dibaca  Gapoktan

infoPleret- Bertempat di kediaman Bapak Wadiman, Suren Padukuhan Pungkuran mengadakan koordinasi dan musyawarah terkait rencana penerimaan bantuan pembangunan irigasi senilai kurang lebih 75 Juta, Selasa (6/4). Hadir pada kesemapatan ini, Ulu-ulu Pleret Irfani Andi H sekaligus sebagai Perwakilan Kalurahan, koordinator BPP Pleret, Gapoktan dan Poktan serta perwakilan warga masyarakat di wilayah Padukuhan Pungkuran.

Gabungan kelompok tani (Gapoktan) dan Kelompok Tani (Poktan) khususnya di wilayah Pleret, akan mendapat bantuan pembangunan saluran irigasi senilai 75 juta. Pembangunan irigasi sistem corsloop ini direncanakan sepanjang 215 meter, lebar lantai 70 cm dengan ketinggian dinding 60 cm. Pada koordinasi kali ini, Gapoktan dan pemerintah Kalurahan Pleret membahas terkait rencana pengerjaan, ketersediaan material, t0enaga dan tukang serta waktu pelaksanaan.

Dari hasil musyawarah, disepakati pengerjaan pembangunan saluran irigasi ini akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri mendatang. Dan diharapkan, proses tersebut ditargetkan sebelum bulan Agustus 2021 sudah selesai 100%. (Orisya)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:382
    Kemarin:3.994
    Total Pengunjung:520.310
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.106.232
    Browser:Mozilla 5.0