Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Kunjungan BamusKal Segoroyoso di BamusKal Kalurahan Pleret

05 Desember 2022 21:07:28  Admin  198 Kali Dibaca  Tahun 2022

Pleret. Senin, 05 Desember 2022, untuk meningkatkan kapasitas Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan Segoroyoso, Kapanewon Pleret pada malam hari ini mengadakan Peningkatan Kapasitas Bamuskal dengan mengunjungi Badan Permusyawaratan Perwakilan Kalurahan Pleret. Pemerintah Kalurahan Pleret untuk saling sharing dan studi tiru Narasumber dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Bamuskal Pleret Drs Slamet Widodo beserta dengan anggotanya.

Ketua BamusKal Segoroyoso Bapak Catur Wibowo menyampaikan keinginan silaturrohmi sharing terkait dengan peran BamusKal di Pemerintah Kalurahan Pleret.

Ketua Bamuskal Drs. Slamet Widodo selaku narasumber dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas Bamuskal lebih menekankan pada sinergitas antara Badan Permusyawaratan Kalurahan dengan Pemerintah Kalurahan baik dalam kegiatan perencanaan, pelaksanaan, maupun dalam pertanggungjawaban Karena Badan Permusyawaratan adalah mitra dari Pemerintah Kalurahan..

Diharapkan dengan peningkatan kapasitas ini Bamuskal Segoroyoso dapat mengambil sisi positif dari kemajuan yang ada di Kalurahan Pleret, sehingga Bamuskal dapat berjalan beriringan dengan Pemerintah Kalurahan Segoroyoso dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:730
    Kemarin:4.037
    Total Pengunjung:490.796
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.89.163.156
    Browser:Tidak ditemukan