Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Penanaman Pohon di Destinasi Wisata Embung Bedukan

06 Maret 2022 18:37:24  Rifqi Fatoni  276 Kali Dibaca  Berita

InfoPleret - Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo, SE. menghadiri kegiatan penanaman pohon di Embung Gajahwong Padukuhan Bedukan, Pleret, Bantul, Minggu (6/3/2022) pagi.

Kegiatan penanaman pohon jenis buah-buahan itu diselenggarakan oleh Pengelola Embung Gajahwong dan bekerjasama dengan Pokdarwis Pleret Maju, BKM Maju Makmur, Komunitas Gowes Gumiyak Selasa Sore (GGSS) dan para pegiat wisata kalurahan pleret.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo SE, Panewu Pleret Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM. Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Kapolsek Pleret beserta Babinkamtibmas dan jajarannya, Babinsa Pleret, Pengurus BKM Maju Makmur, dan Pengurus Pokdarwis Pleret Maju.

Adapun pohon yang ditanam sebanyak sekitar 300 pohon jenis buah-buahan yang ditanam di sekitar embung dan pinggir sungai gajahwong.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan upaya untuk penyelamatan air, salah satunya dengan mengadakan suatu gerakan yang melibatkan intansi dan stakeholder serta merangkul sejumlah komunitas.

Pemerintah Kalurahan Pleret mengajak stakeholder bersama masyarakat dan komunitas untuk merawat bibit tanaman pohon agar natinya bisa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat itu sendiri.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:275
    Kemarin:512
    Total Pengunjung:520.715
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.220.106.241
    Browser:Mozilla 5.0