Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Pembubaran Panitia Lomba Kalurahan Tingkat Provinsi DIY

12 Juni 2022 05:37:07  Rifqi Fatoni  294 Kali Dibaca  Kejuaraan dan Lomba

InfoPleret - Sabtu (11/6) bertempat di Gerbang Pleret telah dilaksanakan rapat evaluasi serta pembubaran panitia lomba kalurahan tingkat Provinsi DIY tahun 2022. Hadir dalam acara ini Panewu Kapanewon Pleret beserta Jajarannya, Kapolsek Pleret, Kepala Puskesmas Pleret, Babinkamtibmas, Babinsa, Perwakilan Lembaga Kalurahan, Pokdarwis, Bumdes, Desa Wisata, FPRB, RAPI, Relawan Kalurahan dan Pengurus Pokgiat Padukuhan Keputren.

Dalam sambutannya Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dukungan yang diberikan oleh semua pihak dalam lomba kalurahan ini, semua komponen sudah berusaha secara maksimal dan menunjukkan dedikasinya untuk kalurahan pleret tercinta. Apapun hasilnya nanti semoga menjadi yang terbaik untuk Kalurahan Pleret, karena ini semua baru awal dari perkembangan pleret kedepan untuk bisa bersinergi dalam menjalankan Kalurahan Pleret sebagai Desa Digital dengan berbagai label baru seperti Desa Wisata, Desa Prima, Desa Preneur dan Rintisan Desa Budaya yang InsyaAllah menuju Desa Mandiri Budaya.

Tentunya itu semua memerlukan sinergi dari semua pihak dan komponen yang ada di Kalurahan Pleret. Dengan adanya Gerbang Pleret yang progres fisik pembangunannya sudah hampir 100 persen semoga benar-benar nantinya bisa menjadi gerbang kemajuan dan kebangkitan bagi masyarakat kalurahan pleret sebagai heritage of mataram.

Lomba Kalurahan tingkat Provinsi DIY sudah terlaksana dengan sukses, apapun hasilnya akan kita terima bersama-sama, bila ada hal-hal yang perlu diselesaikan soal anggaran yang belum terbayar mohon dilaporkan kepada panitia agar bisa diselesaikan.

Acara evaluasi dan pembubaran panitia pun di akhiri dengan ramah tamah makan bubur krecek bersama dan acara menyanyi bersama dengan riang gembira di Ruang Audio Visual Gerbang Pleret yang kedepan akan menjadi andalan sebagai tempat Tourism Center di Kalurahan Pleret.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.967
    Kemarin:1.120
    Total Pengunjung:534.261
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.29.209
    Browser:Mozilla 5.0