Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

TK ABA Al Hikmah Juara 1 Kategori Umum Dalam Kids Vacation Festival di TBM Pleret

13 Juni 2022 06:21:46  Rifqi Fatoni  251 Kali Dibaca  Berita

InfoPleret - Sabtu, 11 Juni 2022 bertempat di Destinasi Wisata Taman Benteng Mataram Kalurahan Pleret telah dilaksanakan Kids Vacation Festival, yang diantaranya adalah perlombaan permainan angklung oleh anak-anak TK dan SD yang ada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan total 700 peserta yang terbagi dalam 30 kelompok.

Kegiatan ini sangat banyak diminati dan ternyata pengunjung membludak sampai parkir di halaman rumah-rumah warga, Dukuh Kedaton Bapak Suwardi mengharapkan kegiatan-kegiatan posisif seperti ini sering diselenggarakan karena disamping meramaikan Taman Kuliner TBM juga ada sisi Edukasi bagi anak anak baik dari sisi sejarah maupun sisi seni budaya.

Dalam kegiatan Kids Vacation Festival ini grup Angklung Sawung Hikmah TK ABA Al Hikmah Bantul meraih juara 1 dalam kategori umum Kids Vacation Festival sabtu sore di Taman Benteng Mataram Pleret. "Anak2 yg hebat, selalu semangat didampingi bunda2 yg hebat juga dan para guru pembimbing yang selalau mendampingi sehingga bisa meraih juara 1 ujar sariningsih salah satu orang tua peserta yang berasal dari Parangtritis Kretek.

Mereka berharap Taman Benteng Mataram bisa mengadakan even-even seperti ini kembali diwaktu yang akan datang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.973
    Kemarin:3.589
    Total Pengunjung:530.062
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.24.134
    Browser:Mozilla 5.0