Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Musyawarah PPBMP Padukuhan Kedaton

25 April 2024 22:37:46  Admin  63 Kali Dibaca 

Bamuskal-Info.Kamis,24 April 2024. Malam ini Pelaksanaan Musyawarah Padukuhan guna menyusun perencanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Padukuhan (PPBMP) tahun anggaran 2025 di Padukuhan Kedaton Kalurahan Pleret. Kegiatan tersebut menunjukkan komitmen Pemerintah Kalurahan Pleret untuk melibatkan dan memberikan ruang kepada  masyarakat dalam menentukan arah pembangunan dan pemberdayaan yang lebih berkesinambungan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Musyawarah Padukuhan dihadiri oleh berbagai  perwakilan masyarakat dari Dukuh, Bamuskal, Ketua RT se Pedukuhan Kedaton, Perwakilan PKK, Karangtaruna dan tokoh masyarakat lainnya..Musyawarah Padukuhan berjalan dengan sangat baik serta peran dari masyarakat juga sangat aktif, sehingga membuat musyawarah hidup.

Berbagai permasalahan dusun disampaikan dalam mussyawarah tersebut diantaranya bidang pendidikan, kesehatan serta lingkungan. Bidang kesehatan yang menjadi topik paling banyak, karena perwakilan dari PKK porsinya relatif banyak. Tentunya tidak semua program yang diusulkan tidak dapat terakomodir pada tahun 2025 karena alokasi anggaran hanya Rp 50.000.000, sehingga rencana program di buat prioritas-prioritas dengan hasil kesepakatan bersama.

Pada malam ini hasil musyawarah Padukuhan  Kedaton program PPbmp 2025 yang disepakai dan menjadi prioritas program  yaitu untuk pengelolaan sampah dan alat2 posyandu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:183
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:763.777
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.178.3
    Browser:Mozilla 5.0