Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Musyawarah PPBMP Padukuhan Kauman

26 April 2024 22:15:51  Admin  67 Kali Dibaca  Berita

Bamuskal-Info.Jumat,26 april 2024. Musyawarah Padukuhan (Musduk) menjadi momen penting bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam merumuskan rencana pembangunan dan pemberdayaan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, Pemerintah Kalurahan Pleret menggelar kegiatan musyawarah padukuhan sebagai upaya untuk perencanaan Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan TA 2025. Salah satunya adalah Padukuhan Kauman yang saat ini melaksanakan Musduk PPBMP.

Berbagai unsur keterwakilan masyarakat diundang dalam kegiatan tersebut, diantaranya adalah Ketua RT, Pokgiat, Takmir, Pemuda, Posyandu, Tenaga Pendidik dan lainnya. Harapannya semua perwakilan dari unsur-unsur tersebut dapat menyampaikan usulan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya baik secara pendidikan, kesehatan maupun lingkungannya.

Pada musyawarah diutamakan menyusun prioritas program PPBMP serta RAB bidang pendidikan  bidang kesehatan, dan Lingkungan hidup. Selain penyusunan program juga dilaksanakan atau pembentukan team TPK Padukuhan.

Output malam ini adalah tersusunya program kegiatan PPBMP dan RAB tahun 2025 al pengadaan proyektor untuk PAUD, printer, pelatihan pendidikan keterampilan membuat buket untuk PAUD dan ortu

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:189
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:763.783
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.240.51
    Browser:Mozilla 5.0