Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Musyawarah PPBMP Padukuhan Gunungkelir

28 April 2024 22:34:42  Admin  48 Kali Dibaca  Berita

Bamuskal-Info.Minggu,28 april 2024.Pemerintah Kabupaten Bantul meluncurkan program PPBMP (Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan). PPBMP adalah program pembangunan yang diusulkan berdasarkan musyawarah masyarakat padukuhan, dilaksanakan oleh pemerintah kalurahan bersama masyarakat padukuhan, dibiayai dengan bantuan keuangan oleh pemerintah kabupaten kepada kalurahan, serta swadaya masyarakat. Adapun ruang lingkup PPBMP meliputi pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup.

Pada malam hari ini telah dilaksanakan Musduk di Padukuhan Gunungkelir yang dihadiri oleh beberapa perwakilan unsur masyarakat diantaranya adalah ketua RT, Pemuda,Takmir,Posyandu,Tenaga Pendidik dll. Harapannya hasil musyawarah ini adalah sesuai dengan prioritas ususlan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Materi : musyawarah dan menyusun prioritas program PPBMP serta RAB bidang pendidikan  bidang kesehatan, dan Lingkungan hidup

Output : tersusunya program kegiatan PPBMP dan RAB tahun 2025 yaitu pengadaan gerobak sampah sebanyak 10 buah (bidang lingkungan hidup), pengadaan papan memandikan jenazah dan tutup tempat memandikan jenazah ( bidang kesehatan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengurus

Back Next

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.929
    Kemarin:1.573
    Total Pengunjung:682.090
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.192.215
    Browser:Mozilla 5.0